I AM RIDICULOUS

Puncak (2008) – Part 1 of 2

Guys, gw mau bagi2 cerita gw pas lebaran di Puncak kemaren (30 Sep – 3 Oct).

Well, honestly gw ga ad rencana untuk ikut but karena ada paksaan dari pihak tertentu, akhirnya gw ikt dan apa yg terjadi…?! I have so much fun there. Mulai dari perginya sampai di sana dan sampai tiba di rumah.

Ok, I’ll start one by one… Pergi bareng sopir pribadi gw yg ga jelas, Julius (haha!) and selama perjalanan ada Suhendi dan k Ais plus sopir yang senantiasa mengganggu diriku supaya ga bisa tidur. Tiap senderan aja udah dibelepetin muka gw, haiya! Lalu di perhentian makan tahu gejrot and tahu sumedang. Untungnya pergi ke sananya bebas macet coz lagi one way ke atas.

Setibanya di sana gw lupa apa yang terjadi, pokoke bersosialisasi dengan sesama walaupun awal2nya agak canggung soale blum terlalu kenal, but in the middle of the trip (hari kedua ketiga gitu deh), semua makin akrab.

Di situ kita adain doa pagi jam 7 dan doa malam jam 9. Dari waktu yang ditetapkan, kita semua belajar untuk disiplin dan taat ma God. Berat memang, khususnya yang jam 7 pagi itu, but in the end, ada pengaruhnya juga setelah pulang. Jadi lebih rajin atur waktu bersekutu dengan God.

Pas hari keduanya kita pergi ke Taman Safari. Seperti biasa, cuma liat2 binatang2 yang berkeliaran di sana sini. Ada bison juga yang sempet kehilangan keseimbangannya dan nabrak samping mobil tepat di tempat gw duduk pula. Trus sampai di sana makan Pop Mie dan nonton pertunjukan Wild Wild West.

Keren banget pertunjukannya. Binatang-binatangnya dilatih sedemikian rupa. Mulai dari ayam, domba, tikus, kuda, dll yang nurut lari2 dari satu tempat ke tempat lain. Trus ada juga anjing gembala (My favourite one) yang gonggongin domba2 biar pergi. Then ada kucing yang jago manjat tali dan burung pemakan daging yang bisa tw terang dari mana ke mana.

Aksi2 aktor n artisnya juga bagus dan menghibur (mulai dari tembak2an, berantemnya, kejar2an, nglempar tikus ke penonton, n bom meledak), bahkan ada juga yang ngagetin pas adegan semburan air langsung ke semua penonton. Ckck…

To be continued…

Advertisements

Categories: I AM RIDICULOUS

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s