I AM BLESSED

Siapakah ‘Angel’?

Apakah Anda bebar-benar tahu siapakah malaikat itu? Inilah saatnya untuk meluruskan hal-hal salah kaprah yang berkaitan dengan malaikat. Malaikat bukanlah penjaga anak-anak saja. Malaikat bukanlah bayi kecil yang gemuk dengan rambut panjang dan membawa busur dan panah di tangannya.Malaikat adalah prajurit yang kuat dan besar. Mereka nyata. Mereka berkuasa. Dan, jika Anda adalah seorang percaya, mereka adalah bagian penting dari hidup Anda.

Kita dapat melihat contoh-contoh di dalam seluruh Alkitab mengenai apa yang dapat dilakukan oleh malaikat. Misalnya, ketika umat Israel melarikan diri dari Mesir, dan tentara Mesir menyusul mereka, Alkitab berkata kepada kita bahwa tiba-tiba roda kereta tentara Mesir berjalan miring dan maju dengan berat. Anda pikir siapa yang menyebabkan hal itu terjadi? Tentu saja malaikat. Mereka tidak pernah pensiun sejak saat itu. Malaikat bekerja pada hari ini dan akan selalu bekerja.

Beberapa tahun yang lalu di dalam salah satu peperangan yang besar yang dihadapi oleh orang Israel, musuh mereka berlatih perang di kota-kota Israel. Senjata mereka adalah senjata yang paling canggih dalam bidang militer. Jarak jangkaunya mencapai 20 mil dan dilengkapi dengan teropong elektronik agar tembakannya akurat.

Tetapi sesuatu yang aneh terjadi. Setiap kali mereka menembakkan senjatanya kepada orang Israel, pasti tidak kena sasaran, apakah tembakan itu terlalu jauh atau terlalu dekat. Kita tahu bahwa tidak ada yang salah dengan senjata-senjata itu karena kemudian Israel menangkap mereka dan berhasil menembaki balik musuh mereka itu.

Apa yang sebenarnya terjadi? Benarkah ada malaikat-malaikat?! Saudara, ini bukanlah kisah dongeng. Ini adalah contoh nyata dari keterlibatan malaikat di dalam kehidupan umat Allah pada saat ini. Dan, jika Anda adalah anak Allah, Anda memiliki hak untuk mengharapkan malaikat Allah melakukan hal yang sama kepada Anda.

Oleh sebab itu mulailah berharap! Katakan, “Terima kasih Bapa di surga, karena Engkau memberikan kepada saya malaikat-malaikat-Mu untuk mengawasi saya di dalam setiap langkah saya.” Pada saat Anda telah mengucapkan kata-kata iman seperti itu, berdirilah teguh. Jangan takut. Jangan goyah. Bersabarlah dan tetaplah percaya, dan Anda pasti akan melihat keselamatan yang datang dari Tuhan.

Advertisements

Categories: I AM BLESSED

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s