I AM CREATIVE

HAPPY HIDUNG GEDE!

Berawal dari Bakmie Ahok PangJay bersama Nuri dan Kaka, lanjut untuk mendatangi Juma yang ulang tahun. Rencana untuk membeli kue saat perjalanan dari PangJay beralih ke saya yang menelepon untuk mengajak Vera, Yang-Yang, Bunli, Sugi, Erry, dan Andi. Sedangkan Nuri tidak berhasil-berhasil menelepon satu orang saja yaitu Christin. Pertanyaan ‘silly’ seperti “Ngapain?” berkali-kali diajukan. Sudah jelas mau kasih surprise, hellooo! Paling aneh bin ajaib si Yang-Yang yang mengaku sedang mengalami kontraksi kepala.

“Ngapain?”

“Hari ini hari apa?!” (Dengan nada tinggi emosi sedikit saja)

“Hari Jumat.”

Memang tepat hari Jumat tapi bukan itu yang saya maksud. Rencana dadakan dimana saya menjemput Vera, Yang-Yang, Bunli, dan Sugi yang bersatu di kubu Vera berlanjut menuju rumah Juma. Kami pun merencanakan surprise yang luar biasa dimana saya, Nuri, dan Kaka masuk duluan dengan alasan yang lain sibuk tidak ada yang mau datang, Kemudian saat Nuri dan Kaka naik ke atas ke kamar Juma dan Sherly, saya akan berpura-pura boker di bawah dan membukakan pintu buat yang lain. Semua terjadi sesuai rencana kecuali kue ulang tahun yang saya taruh di depan begitu saja karena Nuri yang menyuruh tidak usah membawa masuk saat Juma sedang berjalan ke luar. Lucunya Juma bilang ulang tahun dia tidak boleh dirayakan karena ayahnya meninggal belum sepuluh hari.

Pupus sirnalah kejutan ini. Bagaimana mungkin kami bisa membawa kue dengan lilin yang menyala sambil menjerit ‘Happy Hidung Gede’? Akhirnya dengan kue yang masih tertutup rapi, kami memberi surprise kepada Juma yang berusia 28 tahun. Mukjizatnya lagi, ini adalah kue pertama yang kami bawakan di ulang tahun dia. Kasihan Juma, pantesan hidungnya kian membengkak karena sedih akibat tidak pernah dikasih kue haha. So happy hidung gede, Juma! And this is the homemade video I made for you. Keep cool!

PS: Ini adalah malam pertama kami berkumpul di tahun 2015 karena pada malam tahun baru, untuk pertama kalinya, kami tidak bersama. Menyedihkan sekaligus mengharukan hik hik!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s