I AM RIDICULOUS

LOKER GYM

Berkat kepikunan dan kesalahan sistem dari loker Celeb, saya terpaksa menghabiskan hampir enam jam di gym. Berawal dari kelupaan saya akan loker saya, saya mencoba membuka loker dari ujung ke ujung tapi tetap tidak bisa. Saya lapor dan mencoba membuka dua loker tapi salah. Alhasil diminta tunggu sampai tutup yg notabene jam 11 malam. Saya kelar gym setengah 9.

Menunggu dan menunggu sudah pasti membosankan. Boker, main game sampi batre low, dan chatting saya lakukan sudah. Akhirnya saya coba ke resepsionis dan dia mencoba membantu membuka dua loker lagi. Eng ing eng bukan loker saya. Dari berbagai tiset dan pertanyaan dari saya, ini antara saya lupa kunci atau loker terkunci sendiri.

Ya sudahlah saya tunggu lagi sampai dua orang yang punya loker keluar, saya dikasih kesempatan buka dua lagi. Tapi ini asuk malah ngomel tahu lokernya dibuka. Saya yang baik hati menjadi tidak enak dan ya sudah saya hanya membuka satu loker tapi tetap salaaah! Setelah itu saya pasrah saja menunggu tutup sambil berusaha mengingat-ingat kembali dimana loker saya.

Ini sudah mau tutup dan hanya tinggal beberapa loker. Saya minta buka satu lagi dan tetap salah! Haiyaaa! Pintar sekali Hanson Tjung. Sambil menunggu para penunggu pulang, saya membuat karangan indah ini di saat batre iPhone sudah kritis (16 persen dan terus menurun).

Padahal mau pulang cepat karena tidak niat gym akibat lelah dan penat dan meriang sikit sikitlah. Pelajaran utama, jangan pernah lupa nomor loker! Kalau perlu difoto pakai hp kalau kata asuk yang baik hati (beda sama asuk tukang komplain ya).

Lucunya saat mau membuka loker saya yang sesungguhnya, ini mas satu yang baru nongol pakai hp dia buat flash dan yang satu ngintip lalu memberitahukan ada warna apa saja di dalam dan ternyata benar itu punya saya. Kenapa tidak dari tadi saja ya seperti itu? Pikir saya. Ternyata loker saya jauh dari perkiraan saya sebelumnya. Cuma bentuk dalamnya saja yang saya ingat dimana saya gantung kaos kutang dan taruh dompet serta kunci mobil.

Muka saya akan menjadi sangat terkenal setelah ini berkat kepintaran saya untuk mengingat nomor loker dan rekor membuka enam loker yang bukan loker saya. Maaf sudah memporakporandakanmu loker gym haha! Mungkin untuk beberapa hari ke depan saya tidak akan menampakkan diri saya sampai kalian lupa dengan wajah tampan saya haha!

Loker Ajaib Dapat Mengunci Dirinya Sendiri

Loker Ajaib Dapat Mengunci Dirinya Sendiri

Be blessed!

Advertisements

1 reply »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s