Rebah Karena Lawatan?


Dan inilah kisah konyol kedua dari seorang Hamba Tuhan. Sebenarnya ini kejadian sudah lama amat terjadi sewaktu saya baru mulai pelayanan di gereja (mungkin sekitar 2005 atau 2006an). Sebut saja namanya Tarfe. Dia ini pemain bass di gereja dan badannya lumayan besar dengan kulit hitam dan rambut keriting, seingat saya.

Waktu itu layaknya ibadah biasa terjadi penyembahan. Di saat semua sedang asyik menikmati hadirat Tuhan, tiba-tiba terdengar suara dentuman keras dari panggung. Mata saya pun terbuka dan saya melihat si Tarfe ini jatuh dan tertidur di panggung. Wow, dia rebah saat bermain musik? Dia terkena lawatan Roh Kudus? Luar biasa. Tapi lama kelamaan bukan hanya saya saja yang mulai ragu, si Tarfe ini benar-benar dijamah Tuhan atau jatuh pingsan? Karena dia kok sepertinya diam saja. Tidak menangis atau gimana-gimana layaknya orang manifes.

Beberapa orang mengangkut dia dan ternyata, saudara-saudara, dia pingsan! Sepertinya dia sedang sakit atau tidak makan, saya kurang ingat juga karena sudah lama.

Mungkin ada baiknya sebelum pelayanan kita makan secukupnya dan memastikan kalau kita sehat?

Be blessed!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s