Crazy Fun Day at Halims


Kemarin sore dikarenakan ada rapat gereja bersama, maka mampirlah Uncle Handsome (me, of course) menjemput si Daddy-nya Gio-Prangko untuk makan di Bakso Akiaw. Tapi karena tutup, mengsong ke Haythien. Sampai di kediaman Halim, dipaksalah saya untuk foto bersama si Prangko Sinchan dan menurut penelitian, dia terlihat menangis di video mendengar nama Uncle Handsome. Itu menandakan bahwa dia terharu biru mendengar panggilan saya yang begitu indah. Nonton videonya aja tar di bawah, ya.

Terus bermainlah VR (Virtual Reality) PS4 sambil menunggu pasangan Nobita dan Sizhuka alias si Yanto dan Memey. Saya dan Julius (daddy Gio) pun bergegas mengikutsertakan si Nobita dan Sizhuka untuk bermain juga dan reaksi mereka saat main wow! Coloy! Haha. Sebagai bentuk balas dendam karena satu sandal saya yang di-umpetin sama Nobita, maka saya sengaja buat ini video, yeah! Pembalasan selalu lebih kejam kalau kata mak tiri.

Walau pulang malam, tapi sakit pala saya bisa hilang juga entah karena pengaruh obat atau tawa. Mungkin dua-duanya. Mungkin karena dijewer si mami. Mungkin karena nasi kari Akiat Krendang yang sudah saya idamkan dari Minggu kemarin.

Be blessed!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s