I AM BLESSED

Surprising the Parents

Yup, ini adalah rencana paling matang (ga matang-matang amat sih) yang sudah direncanakan brothers and sisters dari sekitar sebulan atau sebulan lewat yang lalu sepertinya. Begini kronologis dan kejadian pada saat di TKP.

Adik yang sudah kurang lebih satu tahun tidak balik dari Melbourne memutuskan untuk membuat kejutan pada ulang tahun mama, tapi karena suatu alasan dia tidak bisa kembali tepat pada saat ultah mama. Jadinya baru Sabtu kemarin tepatnya 20 Mei 2017 baru balik dan kejutan diadakan pada hari Minggu, 21 Mei 2017.

Ini kejutan paling rempong karena Minggu pagi mendapat berita duka bahwa paman di Singkawang meninggal sehingga papa dan mama mesti ke Kalimantan pada hari itu juga. Kejutannya langsung dimodifikasi sedemikian rupa sehingga papa dan mama mendapat pesawat jam 12.45 dan adik ke rumah sekitar jam 9an.

Yang lebih rempong lagi pagi-pagi pasa saya bangun tidur saya membaca chat dari ponakan sulung yang bilang bahwa adik sudah pulang. Lucunya di menyahut bercanda dan bertanya kapan pulangnya. Pagi-pagi adik ke rumah koko dan bertemu anak-anak. Padahal sudah dikasihtahu supaya anak-anak jangan bocor tapi tetap saja. Untung nyokap tidak sadar (bisa lihat di videonya nanti).



Kejadian menarik saat adik sudah di rumah dan bersembunyi di kamar saya. Saya sudah yakin kalau mama pasti akan ke kamar makanya saya sudah menyurushnya untuk ngumpet di kamar mandi. Tidak berapa lama kemudian mama benar-benar mau masuk ke dalam dan saya mengalihkan dia ke luar kamar, sudah deg-degan saja waktu itu (bisa dilihat juga di video ekspresi adik yang syok).

Dan voila! Kejutan berhasil. Ekspresi mama yang begitu bahagia dan tidak bisa percaya benar-benar menyejukkan hati sampai ke alam bawah sadar, ajep! Mama sempat bilang kayak lagi mimpi. Mimpi menjadi nyata nihye. Sedangkan papa, dia cool saja karena kebetulan dia lagi di kamar mandi pada saat kita semua ke kamar.

Mama 52th 4

Kami masih sempat makan bareng di resto dekat rumah dan ada satu kejadian di luar dugaan dimana mama memeluk saya dan koko saya. Tumben-tumbennya dia bisa mesra begitu haha. Anyway, hari itu menajdi momen yang tidak akan pernah terlupakan. Kekompakan siblings untuk memberikan surprise buat mama dan papa.

Mama 52th 10

Dan ini sebagian curhatan dari hati terdalam saya, asek!

Love is sincere. One of places you can find unconditional love is from a family. When parents will do no matter what for their children and children will give their best to see the smile from their parents.

Here is one of the testimony of love. We often forget to celebrate love, that is why we have birthday. Birthday comes with love. We celebrate birthday, we celebrate love.

Our sister has stayed across the continent and has not come back for about a year and she planned a surprise for our mother’s birthday. Though the birthday surprise is late but we are never too late to celebrate love, right?

To see the smile and happiness from a mother, it means a whole world. Happy birthday and be happy always.


Instagram :
Tjung Productions
Hanson Tjung

Blog:
Tjung Productions

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s