Membuncit di Bali


Hey ho! Sehabis dari Lombok kemarin perjalanan dilanjutkan ke Balitepatnya 3-6 Juli 2017. Dan di sinilah tempat kami menaikkan berat badan. Bagaimana tidak?! Fokus pertama kita di sana adalah mencobai kuliner yang ada di sana. Berkat rekomen dari seorang teman dan pengalaman saya yang pernah kuliner di sana, maka kami langsung hajar mencobai semua yang saya tahu. Bahkan sopir di sana pun mengatakan bahwa sebenarnya orang Jakarta lebih tahu kuliner di Bali daripada orang Bali sendiri.

List makanan yang kita hampiri cukup banyak dan bisa langsung saja disaksikan di video Tjung Productions di bawah ini karena saya lelah menyebutnya satu per satu. Semuanya enak! Maknyos!



Kemudian kita menginap di Rimba Ayana, Jimbaran, yang tentunya tidak murah. Tapi fasilitasnya begitu lengkap. Ada Rock Bar yang sayangnya tidak sempat didatangi. Di sana kita bisa ke Kubu Beach, pantai pribadi yang sangat pas untuk menyaksikan keindahan sunset. Ada 4 kolam renang dengan gym yang lengkap dengan sauna dan steam. Pokoknya ini hotel mantap sesuai dengan harganya.

Berat badan saya hanya naik 1 kg dan sudah turun seperti sedia kala. Mungkin memang dasar sayanya yang langsing dan susah gemuk tapi mudah bunci kayaknya haha. Cus dah bulan Agustus bakal mampir ke Bali lagi untuk transit setelah balik dari Laboan Bajo. Ditungu ya pengalaman saya di laboan Bajo ahay!

Be blessed!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s