Frontroll, Media Anti Negatif


Senang sekali bisa berjumpa Albert dan tim Frontroll yang ternyata memiliki visi yang sama dengan Tjung Productions. Mereka memiliki komitmen untuk hanya memberitakan sesuatu yang positif di media berita mereka. Seviral apapun berita negatif tidak akan pernah mau digunakan. Visi Tjung Productions untuk membagikan kabar baik juga sama seperti itu.

Sharing bersama Albert Indra, the man in charge of Frontroll memberikan beberapa pelajaran yang sangat baik sekali. Masyarakat terlalu banyak mendapatkan nutrisi negatif dalam pikiran mereka sehingga timbangan negatif terlalu berat. Cara untuk bisa mengganti arah timbangan ke positif adalah dengan memberatkan hal-hal positif. Oleh karena itu kita perlu memberi makanan pikiran kita dengan hal-hal yang positif. Pindah fokus kita ke hal-hal positif.

Albert juga memberikan pesan untuk segera berbuat sesuatu dengan apa yang ada saat ini. Jangan tunggu sampai kita mencapai puncak untuk melakukan hal-hal yang positif. Mulailah dari sekarang dan berhenti bersungut-sungut. Seperti contoh banyak atlet Indonesia yang setelah berhasil mendapat medali emas tapi dilupakan negara sehingga jatuh. Mereka hanya bisa mengeluh pada Indonesia tapi mereka tidak menunjukkan usaha mereka untuk memberi terus bagi bangsa ini. Selalu lakukan inovatif dan karya. Jangan hanya berpikir bahwa Indonesia harus memberi untuk kita, tapi berilah sesuatu untuk Indonesia.

Be blessed!



Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

“What’s your good news?”


Enjoy the good news in http://www.frontroll.com.
Frontroll is also available in tabloid and Playstore application.

Follow us on:
Instagram : http://www.instagram.com/tjungproductions.
Facebook Page : http://www.facebook.com/tjungproductions.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s