Menyanyi untuk Indonesia, Terima Kasih Labuan Bajo


Tepat di hari kemerdekaan Indonesia, 13 manusia memutuskan untuk menjelajahi Labuan Bajo. Setelah penat dengan pemandangan kota, kami hanya ingin refreshing dan jalan-jalan bersama. Namun yang kami dapatkan adalah lebih dari itu.

Salah satu kru kapal mengatakan bahwa kita belum ke Indonesia kalau belum ke Labuan Bajo. Benar adanya karena pemandangan yang kita lihat di sana menyadarkan kita bahwa negara Indonesia adalah salah satu ciptaan Tuhan yang maha agung. Dari pemandangan di atas bukit yang luar biasa sampai keindahan di dalam lautnya tidak dapat dipungkiri.

Rasa toleransi dan kebersamaan begitu kuat di antara para turis dan sesama guide di sana. Kami bisa saling tersenyum, menyapa, berkenalan, bahkan menggoda. Saat mendaki akan ada uluran tangan dari orang asing yang tidak sungkan membantu. Saat mengambil foto, akan ada orang yang mau menawarkan. Bahkan sempat menggoda orang asing yang sedang malu bergaya untuk difoto.

Inilah kelebihan negara kita. Bukan hanya dari megahnya alam kita, tapi dari megahnya sifat keramahtamahan orang-orangnya. Oleh karena itu kami ber-13, tim Doyan Jalan, terinspirasi untuk mempersembahkan sebuah lagu “Tanah Airku” untuk Indonesia tercinta. Terima kasih Labuan Bajo sudah menyadarkan kami betapa spesialnya negara kita. Terima kasih Labuan Bajo sudah menumbuhkan rasa nasionalisme dan toleransi terhadap kita.

Be blessed!



Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

“What’s your good news?”

Follow us on:
Instagram : http://www.instagram.com/tjungproductions.
Facebook Page : http://www.facebook.com/tjungproductions.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s