I AM CREATIVE

My First Book, Ayahku Pahlawanku

I love writing. Sejak sekolah kelas SMP saya sudah mulai menulis. Kebanyakan waktu itu saya menulis cerita horror dan thriller karena terinspirasi dari film thriller favorit saya, Scream. Berbekal imajinatif yang cukup tinggi, saya menulis dan memamerkannya ke teman-teman sekelas saya. Malahan pernah saya menulis sebuah cerita pembunuhan dengan peran-peran di dalamnya adalah semua teman sekelas saya termasuk saya. Tentu saja saya salah satu orang yang selamat semnetara yang lain hampir semuanya dibunuh haha.

Semakin dewasa semakin saya mengurangi aktivitas menulis karena tidak ada teman yang membuat saya untuk bersemangat menulis kembali. Saya sempat menulis cerita “Angel of Death” yang sudah saya tampilkan di Page Blog saya serta membuat remake “Fruits”. Kemudian ada cerita bersambung lagi berjudul “The Dark Ages” yang rencananya mau saya buat sebagai trilogi (sedang proses yang kedua). Kemudian saya juga suka menuliskan kisah hidup saya di blog ini.

Benang merah pada akhirnya mempertemukan saya dengan pengelola penerbitan buku Growing Publishing, Laura Lazarus. Di sana saya mendapat tawaran untuk menulis di salah satu bukunya yang berjudul “Ayahku Pahlawanku”. Saya langsung menerima kesempatan itu dan menceritakan kisah tentang ayah saya. Topik yang sangat kaku bagi saya tapi saya persembahkan ini untuk ayah saya.

Ayahku Pahlawanku

Ayahku Pahlawanku adalah sebuah buku berisikan 72 kisah inspiratif dari 72 penulis yang berbeda yang menceritakan tentang ayah mereka yang berbeda karakter. 72 ini adalah angka untuk merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-72 tahun tepat di tanggal 17 Agustus 2017 kemarin. Melihat taglinenya yang mengatakan 72 kisah inspiratif dari tokoh berpengaruh di Indonesia sempat membuat saya tercengang. Saya adalah salah satu dari tokoh berpengaruh di Indonesia sekarang.

Ayahku Pahlawanku 4.JPG

Saya bersyukur mendapat kesempatan untuk secara resmi menjadi seorang penulis buku. Buat yang mau baca kisah saya boleh beli bukunya langsung japri saya saja. Suatu hari nanti mungkin akan saya muat kisah saya di blog ini, kisah yang lengkap, karena di buku ada beberapa bagian yang tidak dimasukkan.



Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s