Menemukan Kebahagiaan Bersama Supermodel, Tracy Trinita


Tracy Trinita yang pernah menjadi supermodel menganggap dirinya sudah menemukan kebahagiaan dengan kekayaan dan popularitas yang dicapainya. Namun ternyata itu membuatnya hampa. Dia berusaha mencari apa itu kebahagiaan sampai akhirnya membawanya kepada pilihan yang terlihat cukup sulit namun bisa membuat dirinya menemukan kebahagiaan yang sejati.

Bertamu di rumah Tracy Trinita dan mengobrol bersamanya benar-benar pengalaman yang tidak terlupakan. Kita semua bisa belajar sesuatu dari seseorang.

We can always learn something from someone.

Tracy menceritakan bagaimana dirinya harus memilih antara karir dan bisnis dia yang sedang naik-naiknya dengan panggilannya sebagai pendeta untuk melayani Tuhan sebagai full timer. Mana yang harus dia ikuti? Dunia atau Tuhan? Akhirnya dia memilih Tuhan dan itu membuat perubahan karakter dalam hidupnya. Dia menjadi lebih bersukacita dan menikmati pekerjaan dan hidup. Dia juga menemukan tujuan hidupnya. Dia menemukan kebahagiaan sejati di dalam Tuhan.



Pada akhirnya kita semua memiliki pilihan, tapi apa yang terlihat baik belum tentu yang terpenting. Yang saya ketahui, kebahagiaan tidak datang dari materi,  popularitas, atau kesenangan dunia lainnya. Tapi kebahagiaan datang dari yang mampu memberikan kebahagiaan sejati yaitu Pencipta kita sendiri. Kemudian salah satu yang mampu membuat kita bahagia adalah di saat kita mau memberikan diri kita dengan tidak egois untuk membantu yang lain. Itulah yang disebut pelayanan.

Like, share, comment, serta subscribe untuk video-video terbaru dari VCA Production.

Be blessed!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s