I AM CREATIVE

400 Subscribers

I know that it’s not much, tapi 400 merupakan angka yang cukup memuaskan setelah sekitar 4 bulan menekuni YouTube. Yang sebelumnya tidak sampai 150 bisa naik menjadi 400 dalam waktu 4 bulan. Terima kasih untuk setiap subscriber dan para viewer dan yang sudah like video-video dari http://www.youtube.com/tjungproductions. Buat yang dislike juga we love you karena kalian juga sudah repot-repot dislike dan mampir ke video kami ahay.

Untuk ke depannya, mungkin Tjung Productions akan lebih sibuk dengan channel bersama VCA Production, tapi kami akan tetap berusaha menghadirkan karya-karya positif yang membawakan kabar baik untuk semua. Kami sudah menyiapkan beberapa konten untuk bisa mulai dihajar, termasuk channel pribadi saya Hanson Tjung yang subscribernya butuh 1 lagi supaya mencapai 100.

Buat yang masih baru-baru dan bingung cara menaikkan subscriber, kalian hanya perlu menyediakan konten-konten yang menarik dan banyak dicari. Jangan kelamaan berpikir. Buatlah sesuatu. Tidak perlu menunggu ada alat-alat yang bagus. Mulailah dengan apa yang ada. Ada handphone, manfaatkan itu. Sediakan karya yang informatif dan baik karena kita perlu memberikan hal-hal yang positif bagi sekitar kita.

Jangan hanya membuat resolusi saja, berkomitmen terhadap hal itu dan lakukan itu!



So, Hanson Tjung, fokuslah berkarya!

For God is creative, so do you.

Be blessed!

Advertisements

2 replies »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s