I AM BLESSED

Selalu Masih Ada Harapan

Semua pasti pernah merasakan satu titik dimana kita merasa bahwa pengharapan sudah tidak ada lagi. Kita merasa sendirian. Kita merasa khawatir. Kita merasa bimbang. Tidak ada lagi jalan keluar. Pada saat itu apakah yang kita lakukan? Apakah kita menyerah terhadap keadaan? Apakah kita menyerah kepada kehidupan? Apakah kita putus asa?

Pengharapan itu tidak jauh dari pemberi pengharapan itu sendiri.

Jadi saat kita benar-benar membutuhkan pengharapan, datanglah kepada Tuhan. Mendekatlah kepada Tuhan. Ingat janji-janji Tuhan. Pegang dan claim janji-janji tersebut karena satu hal yang Tuhan tidak bisa lakukan. Tuhan tidak bisa berbohong. Saat Dia berjanji tidak akan meninggalkan kita, Dia akan selalu bersama kita. Saat Dia berjanji akan memberikan jalan keluar, Dia akan memmberikannya.

Tuhan memiliki tujuan kepada setiap manusia dan Dia tidak pernah melewatkan seorangpun untuk diberikan sebuah bakat atau talenta. Yang Dia inginkan adalah supaya kita menggunakan bakat itu untuk membantu orang lain supaya mereka lebih bahagia.

Jadi saat harapan itu tidak ada, pertanyaannya apakah bakat kita?

Karena bakat itulah tujuan kita. Bakat itulah harapan kita. Bakat yang kita pakai untuk membantu orang lain itulah yang akan membuat hidup kita semakin berpengharapan.



Hikmat ini saya dapatkan melalui video klip karya VCA Production yang diciptakan oleh Ruby Herman dan dinyanyikan sendiri oleh Ruby Herman beserta Laura Lazarus. Saya hanya bergerak di bagian produksi. Ada kesaksian dari Kezia Yamamoto yang mengalami autoimmune namun tidak pernah putus asa dan berjuang untuk hidup seperti orang normal.

Harapan itu kondisinya pasti tapi waktunya tidak pasti.

Ada juga dari Phin-Phin yang tidak bisa melihat namun tetap berkarya menghasilkan musik-musik yang memberkati banyak orang. Salah satunya adalah lagu Selalu Masih Ada Harapan. James Gwee dan Tracy Trinita juga turut memberikan pesan pengharapan. Jadi apapun kondisi kita, selalu ingat bahwa harapan itu masih ada. Jangan menyerah dan jangan berputus asa. Teruslah berkarya.

Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s