I Am Blessed

Pohon Adalah Kesempatan

Natal telah tiba. The most stressful season for me since I have to create something for Christmas event. Natal kali ini saya mencoba menyerahkan kepercayaan kepada anggota media saya untuk membuat short film. Cerita sudah dibuat salah satu anggota media yang bertanggung jawab dan setelah melalui syuting, ternyata hasilnya kurang sesuai dengan tema dan pesannya menurut saya dan beberapa orang tidak kena sehingga kami harus menambahkan beberapa scene lagi berdasarkan masukan dari penasihat cerita.

Akhirnya saya juga harus turun tangan menjadi director serta camera person selain merangkap mejadi editor. Hasilnya inilah film pendek Natal kita.



Lucunya sampai film ini jadi, kami masih belum bisa menentukan judul apa yang cocok. Bahkan sang penulis cerita pun bingung. Namun tidak ada yang namanya kebetulan. Tuhan bekerja sebelumnya saat saya menyaksikan Talk Show TD Jake di Elevation Church yang ada di YouTube dan saya begitu terkena dengan pesan dia yang berkata bahwa “pohon adalah kesempatan”.

Judul film “Pohon adalah Kesempatan” adalah sesuatu yang aneh dan kami bahkan menertawainya. Namun sang penulis dengan kreatif menambahkan narasi yang membuat judulnya ini bisa tersampaikan dengan baik. Bagi kalian yang belum sempat nonton filmnya, mungkin kalian bingung kenapa ada judul aneh seperti ini. Makanya segera tonton semoga video ini bisa membawa pesan yang baik di Natal tahun ini.

Merry Christmas and be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s