Creative

Syuting Love Song Bersama Prasetya M. Brata & James Gwee

Kembali kolaborasi bersama Ruby Herman dan James Gwee, kali ini kita membuat musik video yang lain yaitu tentang percintaan. Musik video ini dibuat dalam rangka Valentine dan ide datang dari ko Tommy Wong yang ingin mempersembahkan sebuah hadiah bagi orang yang dia kasihi. Dengan bantuan Ruby dan Bunga untuk musik serta saya untuk video, jadilah video ini. Di sini juga kali pertama saya bertemu dengan provokator yang sudah sering tampil di acara Merry Riana, I am Possible, yaitu Prasetya M. Brata.

Syuting untuk video ini sendiri dilakukan dua kali. Pertama saat di studio dan kedua di kediaman pak Prasetya yang berada nan jauh di sana haha. Sangat menyenangkan membuat video ini karena bisa lebih mengenal para penyanyi di dalam video ini. Saya belajar banyak dari pengalaman James Gwee dan istri yang mulai dari nol. Juga menikmati padang terfavorit yang dipesan oleh pak Pras serta kopi buatan pak Pras dan istrinya.



Selesai syuting di rumah pak Pras, saya juga sempat membuat vlog bersama pak Pras dan belajar banyak dari vlog itu. Namun sayang vlog yang dibuat belum sempat saya edit dan sudah terhapus dari komputer serta memory card. Sedih rasanya kalau mengingat hal ini (sampai beli aplikasi untuk balik-in tuh vlog tapi sia-sia).

7583924160_img_8179

Pak Pras memang seorang ahli provokator yang membuat otak saya pusing tujuh keliling. Di saat orang lain menyuruh untuk jauh-jauh dari mental block, dia malah meminta kita untuk mengumpulkan sebanyak mungkin metal block. Hal itu dikarenakan mental block itu adalah bagian dari diri kita dan kita harus menanyai mental block itu alasan apa yang membuatnya menghalangi kita untuk maju. Kemudian kita harus berani mengatakan kepada mental block untuk tetap diam dan biarkan kita melakukan yang paling produktif. Itu vlog pertama saya.

Vlog kedua adalah di saat yang lain mengatakan bahwa kebahagiaan adalah pilihan dari diri sendiri, pak Pras malah mengatakan bahwa kebahagiaan bukan hanya sebuah pilihan saja. Bagaimana jika kita korupsi mendapatkan uang banyak? Apakah kita bahagia? Di saat itulah saya menyadari bahwa kebahagiaan adalah sebuah pilihan asalkan sejalan dengan kebenaran. Wow amazing!

Vlog terakhir adalah bagaimana saya menantang pak Pras dengan beberapa kata dan dia harus membuat sesuatu yang memprovokasi dari kata-kata tersebut. Ini yang paling lucu karena terjadi secara spontan dan terlihat bagaimana pak Pras begitu lancar merangkai kata kecuali pada kata terakhir yaitu kopi. Yang paling saya ingat adalah pak Pras mengatakan bahwa jika kita mau kopi yang enak, datanglah ke Rotella Coffee Corner yang adalah tempat kopi dia.

img_0108

Selamat menikmati persembahan cinta dari kami.

Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s