Experiencer

My Another Groomsman Service

Ok jadi ini adalah kali keempat diminta bantu sebagai bestman dua teman yang adalah groom dan bride sekaligus lagi, Felix dan Filie. Sebelum pemberkatan, dari komunitas Dewasa Muda sempat membuat kejutan dan mengerjai mereka. Videonya diputar saat pemberkatan dan inilah videonya.



Ini video saat kedua mempelai menonton video buatan saya.


Pemberkatan diadakan Jumat kemarin, 8 Maret 2018. Dan Minggu 11 Maret 2018 baru saja digelar resepsi dimana saya menginap di penthouse hotel Grand Mercure tempat kedua mempelai menginap untuk melangsungkan syuting pernikahan mereka. Malam sebelum acara kami bermain Poker push-up dimana bet-nya adalah push up. Saya sempat push-up sebanyak 45x karena kalah tapi teman saya sampai 320, amazing bukan? Akhirnya push-up digabung dengan squat, jumping jack, dan workout lainnya.

Tugas sebagai bestman memang tidak terlalu berat. Bahkan kami, para bestmen, sempat senggang selama hampir 5 jam. Yang lucunya saat sedang bermain game tantangan dari bridesmaid, kami sebagai bestman terancam squat jump 5x jika groom salah menjawab. Setelah push-up sampai 320x, rasanya enek juga haus squat jump lagi haha. Mana si groom sengaja jawab salah supaya saya dihukum.

Malamnya acara resepsi berlangsung dengan cepad dan tepat waktu. Alhasil tidak terlalu malam pulangnya dan kelelahannya tidak sangat. Happy wedding to Felix & Filie, have a wonderful journey ahead. Thanks for having me as a part of your once in a lifetime moment.

Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s