Experiencer

Silly Birthday Surprise Ever!

Kalian tahu rasanya saat masih kecil dan dirayakan ulang tahunnya di tempat makan KFC? Mungin tidak. Mungkin sudah lupa. Mungkin belum pernah dirayakan. Tapi saya tahu rasanya. Kenapa? Karena ulang tahun saya yang ke-31 dirayakan di sana. Yup, 31! 31!

Tragedi ini terjadi karena teman-teman dalam komunitas Dewasa Muda yang kurang kerjaan mengatur sebuah acara kejutan yang sudah saya duga sebelumnya namun karena saya yang terlalu pemikir akhirnya mengambil kesimpulan bahwa tidak mungkin mereka sekurang kerjaan repot-repot membuat surprise. Segala macam skenario sudah saya jalankan di otak dan tidak membawa saya kepada pemikiran bahwa akan ada pesta kejutan.

Namun setelah dipikir kembali, ternyata semuanya make sense! Mulai dari alasan mau meeting berempat dan saya mesti dijemput. Kemudian teman saya berencana mau taruh kado dulu di pesta ulang tahun temannya (Ya! Sayalah temannya!). Lalu teman saya memaksa saya ikut masuk ke dalam. Sebenarnya tidak memaksa juga sih karena saya yang membuat jalan memberi dia ide untuk membiarkan saya masuk ke dalam supaya dapat ayam gretongan. Saya sampai mempersiapkan senyum 1,000 pesona kepada temannya teman saya ini supaya bisa dapat ayam.

Pada saat naik ke atas juga ada tulisan nama anak perempuan yang beruang tahun. Teman saya memperhatikan tanggalnya yang adalah tanggal kemarin tapi untung buat dia, saya tidak memperhatikan. Sampai di atas ternyata kosong. Saya sempat bingung pada kemana. Apa sudah bubar? Tapi sampai di depan ternyata muka-muka yang saya sudah sangat familiar sudah berdiri di sana dengan handphone mereka terangkat dan nyanyian nasional ulang tahun dikumandangkan.

Ini antara malu bukan main dan awkward salah tingkah super karena tidak menyangka. Ekspresi kaget tampan saya bisa disaksikan di video. Lebih lagi ini acara ulang tahun anak-anak! Ada topi ulang tahunnya! Ada MC-nya! Ada Chaki-nya! Ada games-nya! Ada souvenirnya! Silly, right?

IMG_4364

But I was so grateful for these people. I have invested my time and energy with these people and I am not regretting any of it.

Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup saya dan the truth is friends make your life more meaningful.



Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s