Advertisements

Inilah Bagaimana Saya Melewati Tahun Baru 2019

Akhir tahun selalu menjadi momen untuk sesuatu yang seru. Untuk tahun ini saya menghabiskan bersama beberapa teman lama dan baru. Puji Tuhan sampai sekarang saya masih dipertemukan dengan orang-orang yang baik dan positif.

Tanggal 30 Desember 2018, saya menghabiskan waktu bersama teman sekolah yang datang jauh-jauh dari Korea dimana dia akan kembali ke Korea pada 31 Desember besoknya. Kami sudah beberapa kali bertemu tapi ini spesial karena kita berkumpul lagi sebelum kepulangannya. Kami makan di Bebek Tepi Sawah dan lanjut ke KOI.

Tanggal 31 malamnya saya makan bersama 5 teman gereja di Little Sheep Hayam Wuruk sebelum mereka semua menginap di rumah saya. Itu kali pertama saya makan di sana dan daging dombanya memang enak tapi saya tidak suka. Saya bukan penggemar daging domba, maklumin ya haha. Oh iya, tepat di sebelah Little Sheep ini ada sekolah lama saya yang sekarang menjadi Cagar Budaya yaitu Candra Naya. Tempatnya menjadi bagus dan unik.

Kami menghabiskan malam sambil ngamil dan bermain kartu Saboteur. Kemudian tiba tahun baru. Kami menyaksikan petasan di luar rumah dan memang hujan tapi tetap ada saja yang bermain petasan. Kemudian kami berdoa untuk sekitar setengah jam sebagai ucapan syukur dan komitmen kami kepada sang Pencipta. Tidak ada cara terbaik lain selain memulai tahun dengan bersekutu bersama Pencipta, bukan?

Kami menunggu sampai jam 3 pagi dimana satu orang dari kita harus berangkat ke airport karena mau jalan-jalan ke Amerika. Kemudian kami istirahat untuk besoknya lanjut makan all you can eat lagi bersama tiga teman kami yang tidak bisa ikutan malam tahun baruan. Kali ini di Golden Sense Mangga Dua (padahal perut masih kenyang).

magal

Sampai sekitar jam 1-an, saya mendapat panggilan dari keluarga untuk makan bersama di PIK. Kami makan di Magal PIK dan untungnya saya masih bisa makan haha. Sore ke malam saya pergi ke tempat teman-teman yang paling baru saya kenal. Kami menghabiskan malam di tahun baru dengan mengobrol serta bernyanyi bersama. Ada 3 anjing lucu juga di sana yang dititipkan.



Tahun baru memang menjadi momen yang selalu melelahkan. Ngantuk pol. Tapi di tahun ini cukup berbeda karena tidak langsung ramai-ramai berkumpul dan saya berkumpul bersama teman-teman yang berbeda dan keluarga. Semoga di tahun 2019, saya serta mereka semua semakin dekat dan terus bahagia, amin!

Apa resolusimu di 2019?



Be blessed!

Experiencer

Advertisements

Hanson Tjung View All →

I am a writer, producer, and a director.
Creative is my middle name.
Instagram : hansontjung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: