Hidup itu Tidak Adil


Instead of asking why, ask what. Grow from the inside.

Hidup itu sulit. Hidup itu tidak adil. Banyak orang-orang jahat yang lolos dengan perbuatan mereka. Banyak orang baik yang mengalami masalah.

Tapi daripada tanya kenapa, tanyakan apa.

Tanyakan apa yang Tuhan mau saya pelajari dalam situasi ini, dalam hidup ini.

Dia mau kita bertumbuh, bertumbuh dalam karakter menjadi seperti karakter-Nya yang kasih, damai, sabar, dan lemah lembut.

Bertumbuh selalu dimulai dari dalam. Itulah sebabnya banyak orang yang makin tua tapi tidak dewasa. Selalu tanyakan apa yang akan Tuhan lakukan jika berada dalam posisi kita saat ini. Maka kita akan menjadi semakin bijak dalam menjalani hidup.

Be blessed!

4 Thoughts

  1. Banyak orang-orang jahat yang lolos dengan perbuatan mereka…
    Ini yang sampai saat ini membuat Saya masih belum bisa berdamai dengan hati Saya…(bukan karena iri,tetapi ingin hati ini mendapat jawaban atas apa yang saat ini masih menggantung di hati) kenapa ada orang yang teramat sangat jahat dengan sikap dan perbuatan nya,saat ini Tuhan justru memberikan kelimpahan kemudahan,kenikmatan hidup…

    Disukai oleh 1 orang

    1. Segala sesuatu ada konsekuensi. Jangan fokus sama keadaan yang cuma sementara di dunia ini tapi masih ada triliunan tahun di sana yang menanti kita. Kita yang berjuang dengan kebenaran dan kebaikan walaupun hidup sulit tapi ada janji Tuhan yang akan bertahan sampai kekekalan. Segala sesuatu ada konsekuensi dan daripada kita melihat mereka sebagai orang jahat, kenepa kita tidak melihat mereka seperti Yesus melihat mereka di kayu salib? Bahwa kita mengasihi dan peduli mereka tanpa ada kata menghakimi. Semangat!

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s