Traveller

Surganya Coklat, Shiroi Koibito Park (Ishiya) di Hokkaido

Datang ke Sapporo mesti coba mampir ke Shiroi Koibito Park. Di taman ini kita kudu menginjakkan kaki serta mengabadikan diri dengan mata dan foto, tentunya. Dibalut dengan salju yang lebat, taman ini menjadi salah satu momen pemandangan indah yang akan selalu saya ingat. Suasana Natal masih terasa di Taman Shiroi Koibito mulai dari pohon Natal, tree house, sampai ke rusa-rusa dan salju yang asli, tentunya.

Di taman ini harus mencoba es krim vanilla dan cokelatnya. Dingin-dingin makan es krim? Kenapa tidak? Harga es ini adalah 300 yen untuk cup yang kecil. Saya pribadi yang bukan penggemar es krim dan makanan manis sangat suka dengan es krim satu ini.

Di taman ini juga adalah surganya pecinta cokelat karena ada pabrik cokelat Ishiya. Di sini kita bisa belanja banyak macam cokelat serta biskuit Hokkaido yang terkenal itu, kononnya. Sebenarnya pada saat saya datang, tempat ini sedang ada renovasi dan akan grand opening pada 12 Juli 2019. Jadi mungkin buat yang mau ke sini ada baiknya mengatur waktu pada tanggal itu atau sesudahnya.

Untuk cokelat-cokelatnya kalian bisa pilih sendiri, tapi saya pribadi suka dengan biskuit di dua gambar paling atas berikut. Biskuit ini ada rasa vanilla dan cokelatnya. Kita bisa memilih dari segi ukurannya juga. Harga untuk cokelat-cokelat di sini kurang lebih 700 – 2,000 yen.

Video perjalanan saya bisa disaksikan di YouTube berikut. Kalau berkenan monggo di-like, comment, subscribe, dan share ya.



Be blessed!

Advertisements

1 reply »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s