Believer

Berbagi Kasih Bersama Yayasan Oikos Agape

Jika saya ditanya apa yang membuat saya bahagia? Jawabannya adalah berbagi. Kebahagiaan itu akan nyata saat dibagikan.

Kesuksesan seseorang tidak diukur dari seberapa banyak yang orang itu miliki, melainkan dari seberapa banyak yang orang itu berikan untuk orang lain.

Dalam hal ini terlebih lagi di saat kita memberi untuk orang-orang yang tidak dapat membalas kebaikan kita.

Minggu kemarin tepatnya tanggal 17 Februari 2019, saya bersama teman-teman Dewasa Muda dari gereja GBAP Bunga Bakung berbagi kasih dengan Yayasan Oikos Agape yang berada di Bekasi. Sudah lama kami mempersiapkan ini. Kami sudah menggalang dana di gereja dengan menjual snacks setelah ibadah dan teman-teman Dewasa Muda sangat antusias untuk memberikan waktu, tenaga, serta uang.

Hal yang tidak diduga saat tiba di sana adalah ban mobil salah satu teman saya menabrak batu di samping yang tajam sampai robek. Kami pun harus mengganti ban tersebut. Tapi itu tidak menghalangi sukacita kami untuk mendengar cerita anak-anak di sana. Rata-rata anak di sana masih remaja dan semuanya rindu melayani di gereja dan mau membahagiakan orang tua mereka. mereka mau memberikan dampak yang baik untuk dunia ini.



 Sukacita saya bersama teman-teman semakin bertambah saat kita bernyanyi bersama, bergandengan tangan bersama, bermain bersama, dan tentunya saling mendoakan. Saya pribadi sangat bersyukur atas pelayanan ini.

Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s