Traveller

Pria2 Macho Main ATV di Rumah Air, Bogor

Awalnya saya bingung tempat apa ini yang kita datangi. Namanya Rumah Air dan sekilas terlihat hanya rumah-rumah kayu tradisional yang dibangun di atas air. Ada tanaman-tanaman air dan ikan-ikan yang besar-besar yang akan muncul saat kita melemparkan makanan ikan ke dalamnya. Tempatnya tenang dan nyaman untuk bersantai sambil makan siang.

Tapi Rumah Air ini bukan hanya sekedar tempat makan saja. Banyak fasilitas dan permainan di tempat ini yang bisa kita nikmati khususnya buat anak-anak.

Ada perahu bebek (bukan hanya bebek sih cuma ya kalian tahulah maksud saya), mancing (untuk anak-anak), naik kuda (kudanya kecil jadi saya rasa untuk anak-anak juga), main bola, mini roller coaster, dan akhirnya ada yang untuk orang dewasa khususnya pria-pria macho seperti saya yaitu ATV (All Terrain Vehicle).

Hanya dengan 50,000 IDR, kita bisa memutari Rumah Air dengan kendaraan segala medan ini. Medannya cukup menantang karena kita akan dibawa ke dalam lorong dengan genangan air yang cukup banyak. Kita juga bisa memilih untuk menanjak tinggi atau bermain aman di bagian bawah. Saya tentunya memilih naik ke atas. Kemudian ada jalanan berbatu yang asyik dilalui sambil ngebut dengan motor beroda empat ini.

Mengendarai kendaraan ini juga sangatlah mudah. Cukup dengan menekan tuas di sebelah kanan setir bagian belakang maka akan jalan. Remada di bagian kaki. Di awal, kita juga akan diajari mengendarai ini jadi tidak perlu takut kalau pertama kali mencobanya.

Selesai bermain, lanjut makan siang di sini. Makanannya biasa saja dan sudah dingin pas disajikan. Tapi komplain orang-orang yang bilang makanannya keluar lama tidak benar saat saya datang karena kita tidak menunggu lama, cuma ya sudah dinginnya itu.

IMG_0526

Untuk suasana, saya kasih 8 dari 10. ATV-nya 10. Makanan 6. Overall, itung saja sendiri rata-ratanya. Daripada bayangin keseruan main ATV-nya, mending langsung saja nonton Travel Vlog saya di bawah ini. Subscribe YouTube Channel-nya ya biar bisa nonton keseruan saya lainnya. Thanks.



Be blessed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s