Staycation di Tengah Kota, Hotel Harris Vertue


Mau bagi cerita tentang pengalaman Staycation di Harris Vertue yang ada di Harmoni. Kepoin aja ig @hvertuharmoni kalau mau lihat-lihat. Pertama-tama letaknya yang di Harmoni menjadikan hotel ini salah satu tempat yang cocok kalau mau kulineran atau mau hangout ke pusat kota Jakarta. Hotelnya juga bersebalahan dengan mall HXC, jadi tidak perlu takut dengan yang namanya kelaparan atau kehausan atau mau beli sesuatu yang diperlukan.

Lobinya terletak di lantai 5 dan di belakang lobi sudah ada kolam renang 1,5 meter yang cukup panjang. Saya tidak bisa menahan diri untuk berenang di sana tentunya. Airnya bersih dan pemandangannya langsung pemandangan kota. Kalau malam bagus, tentunya, bisa menyaksikan lampu-lampu kota

Kalau tidak mau berenang, kita bisa nge-gym juga. Fasilitasnya cukup bagus walaupun tidak selengkap dan sebesar gym pada umumnya. Kita bisa bayar lagi untuk spa, tentunya. Di dekat tempat spa dan gym ada ruangan-ruangan yang biasa dipakai untuk training atau meeting. Mungkin ini yang membuat tempat ini cukup ramai juga, cocok untuk acara MICE.

Kemudian saya mendapat kamar dengan view Monas. Kalau lagi malam wah ciamik sekali melihat lampu mobil-mobil dan lampu-lampu kota dengan tugu yang kokoh berdiri itu. Design kamarnya juga bagus. Kamar mandinya besar dan nyaman. Kasurnya bersih.

Untuk makan malam, kalau kita tinggal di sana, akan mendapatkan diskon 50 persen jadi kurang lebih 160K IDR. Pakai BCA juga diskon, katanya. Design restorannya sangat bagus. Tempatnya luas dan tinggi. Lampu-lampunya terkesan mewah. Ada beberapa sangkar burung besar yang adalah meja makan.

Namun untuk makanannya menurut saya B aja. Ada beraneka raham makanan mulai dari sop buntut, tepanyaki, sup, dimsum, pasta, bakso, sashimi, gorengan, dessert, buah-buahan, dan lainnya. Makanan di sini cukup lengkap tapi untuk rasa masih tidak se-yum yang saya pikirkan. Malahan yang menurut saya paling enak adalah tempe goreng dan tahu gorengnya. Oh ya di sini juga ada ikan kejunya yang enak.

Sebenarnya masih ada beberapa hal yang tidak saya suka dari makan malam saya tapi biar itu saya simpan sendiri saja karena masih bisa ditolerir. Tapi overall, saya memiliki pengalaman yang cukup menyenangkan. Walaupun berada di tengah kota, tapi saya berasa sedang liburan ke luar kota yang sepi dan nyaman jauh dari kebisingan dan kemacetan kota.

Be blessed!

7 Thoughts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s