Eater

Haloween Bersama Black Sesame Pancake DORÉ

Haloween kemarin saya mendapatkan undangan dari DORÉ yang adalah anak perusahaan dari LeTao. Buat yang belum tahu LeTao, LeTao itu adalah salah satu brand cheesecake yang adalah bestseller di dunia dan didirikan tahun 1996 dan berpusat di Hokkaido, Jepang.

Pada Maret 2019, DORÉ by LeTAO mendirikanThe Pancake Co. by DORÉ di Plaza Senayan dan baru saja membuka cabang kedua di Grand Indonesia. Kali ini saya datang ke Plaza Senayannya. Banyak foodies yang diundang ke sana untuk menikmati makan malam dengan menu-menu baru.

Dinner diawali dengan Chocolate Fudge with Vanilla Ice Cream. Kemudian Calamari Black Sesame Sauce dan Glazed Chicken Wings dengan Hojicha Latte.

Setelah itu keluarlah Black Sesame Pancake yang benar-benar fluffy dan enak! Khasnya @dorebyletao dan LeTao banget deh. Memang The Pancake Co. ini kalau soal Pancake-nya patut dikasih jempol, Jepang banget.

Bisa dikatakan The Pancake Co. yang paling pertama mengeluarkan menu dengan black sesame, wijen hitam khas Jepang yang jarang ditemukan di tempat makan lainnya.

Video saya di sana bisa ditemukan di IGTV Instagram saya atau @doyancuy. Awas ngiler ya!

Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s