Experiencer

Surat Cinta Kepada Hanson Di Akhir Tahun

Tahun kembali berganti. Menerawang satu tahun sebelumnya masih banyak hal-hal yang belum dicapai walaupun ada yang sudah menjadi sebuah kebiasaan baik.

Dari membuat konten setiap minggu yang rutin selalu ada minimal 1-2 video di Tjung Productions. Kemudian mengenal orang-orang baru dan banyak belajar dari mereka. Membaca buku-buku yang menambah wawasan. Bangun pagi dan rutin berolahraga serta menjaga makan yang masih suka bolong-bolong.

Semoga di tahun 2020 semua akan menjadi lebih baik dan saya menjadi lebih dekat dengan impian saya untuk bisa membawa dampak yang baik bagi komunitas dan sekitar saya sampai ke dunia. Untuk mencapai hal itu saya harus mengingatkan diri saya sendiri tentang beberapa hal.

D7B116F0-003B-4086-920B-4D4D92461419.JPG

Blog ini saya tulis kepada diri saya sendiriā€¦

Hanson,

Tetaplah haus dan lapar akan Pencipta-Mu. Tanpa-Nya, kamu bukanlah apa-apa. Taruh harapan dan impianmu kepada Tuhan karena Dia sanggup membawamu lebih jauh dari yang kamu kira.

Bacalah buku minimal 1 buku dalam sebulan. Aplikasikan dan bagikan apa yang kamu pelajari karena jika tidak maka percuma kamu membacanya.

Disiplinlah dengan gaya hidup sehat. Letakkan gadgetmu jam 9 malam. Tidurlah minimal 7 jam dan bangunlah jam 5 pagi. Rutinlah berolahraga dan jaga apa yang kamu makan. Ingatlah! Kita makan buat hidup, bukan hidup buat makan. Bangun kebiasaan-kebiasaan yang baik.

Jadi pribadi yang lemah lembut, selalu mengasihi, dan mau melayani. Hidup akan lebih berarti ketika kamu mau membantu orang lain.

Kembangkan talenta dan potensi yang ada padamu. Hindari pengalihan-pengalihan dalam hidupmu. Fokus pada satu hal yang kamu kuasai dan maksimalkan itu. Kamu pasti bisa membawa dampak yang baik untuk dunia.

Jangan hanya membuat resolusi, tapi komitmenlah terhadap itu. Tulis tujuan-tujuanmu. Pecahkan dalam bulan dan minggu. Prioritaskan yang penting dan tidak urgent. Komitmenlah terhadap jadwal-jadwalmu karena itu yang akan membuatmu siap dengan impian-impianmu.

Selamat menempuh tahun baru dan saat kita jumpa lagi di akhir tahun 2021, harus jadi jauh lebih baik dari 2020!

Be blessed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s