Fruit Tea Recommended di Plaza Indonesia, Ben Gong’s Tea


Beberapa minggu lalu, saya diundang untuk membuat video di Plaza Indonesia. Biasanya saya tidak bahas konten yang saya syut di blog saya tapi minuman-minuman di sini layak untuk saya perbincangkan, rasanya. Namanya adalah Ben Gong’s Tea.

Mungkin kalian pernah dengar nama ini. Ben Gong’s Tea berasal dari Tiongkok dan memiliki tagline ‘Origin Tea Taste’. Kita bisa memilih 4 rasa kopi dari Oolong Tea, Osmanthus Tea, Black Tea, dan Jasmine Tea. Sedangkan pilihan minumannya ada sangat variatif tergantung selera masing-masing.

Saya di sini mencoba 8 macam minuman yang amsuk dalam kategori Fruit Tea, Smoothie, dan Milk Tea. Detilnya langsung nonton di video di bawah nanti ya. Saya pribadi paling suka dengan Passion Fruit Smoothie dan Pinapple Passion Fruit Tea. Untuk smoothie saya suka karena ada keju creamnya yang membuat rasa smoothienya bercampur aduk asin, asam, manis, dan segar. Sedangkan untuk Fruit Tea-nya ini sari-sari buahnya sangat terasa dan tentunya menyehatkan.

Terima kasih untuk Ben Gong’s Tea (@bengongtea.id) dan semoga cabang baru nanti di Neo Soho cepat ada ya jadi untuk daerah sana bisa langsung mampir di sana. Selamat mencoba buat yang penasaran dan ini dia vlog saya bersama Ben Gong’s Tea.



Be blessed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s