3 Kriteria Pasangan Yang Tepat


Sebagai manusia, kita akan semakin tumbuh dewasa dan akan tiba saatnya dimana kita akan memilih untuk memiliki pasangan atau tidak. Bagi yang memutuskan untuk memiliki pasangan tentunya kita perlu kriteria-kriteria supaya kita tidak salah memilih. Pasangan yang nantinya akan menjadi teman hidup kita ini, menurut agama saya (Kristen), adalah pasangan seumur hidup sampai maut memisahkan. Maka dari itu jika kita salah memilih pasangan, maka akan sangat merugikan kedua belah pihak. Jangan memilih pasangan hanya karena usia atau tekanan dari orang lain.

Berikut adalah 3 kriteria yang harus kita cari dari seorang pasangan.


1. STRONG IN MIND

Pasangan kita harus memiliki visi dan tujuan yang sama dengan kita. Saat kita berbagi pengalaman serta tujuan, dia seharusnya bisa mendukung dan membantu kita mencapai tujuan bersama-sama.

weight-lifting-brain-893x900-1

Saat diajak berbicara bisa nyambung, bisa menganalisa, bisa mengerti bagaimana menghadapi dan berkomunikasi dengan kita.


2. STRONG IN HAND

Ini berarti pasangan kita tidak malas bekerja. Dia rajin. Dia mau berusaha. Apapun bidang dan pekerjaan yang digeluti harus ada hasilnya.

Strong hand clenched fist fighting for freedom against chain sla

Pasangan yang tepat mau membantu kita. Dia mau belajar mengerti pekerjaan kita. Walaupun pasangan yang akan menjadi istri kita akan tinggal di rumah, dia tetap harus mengerti selak beluk pekerjaan serta kondisi keuangan suaminya. Kenapa? Karena banyak kasus dimana si istri yang tidak mengetahui apapun tentang pekerjaan suaminya tiba-tiba dibebani hutang yang menumpuk saat suaminya meninggal.


3. STRONG IN HEART

Pastikan pasangan kita baik. Dia mau berkorban yang baik untuk kita. Berkorban dalam hal ini tidak merusak. Banyak kejadian dimana pasangan akan meminta hubungan badan sebelum menikah sebagai bentuk pengorbanan Ini adalah tindakan merusak, bukan pengorbanan.

a

Pasangan dengan hati yang kuat ini akan menjaga pasangannya. Dia menghargai dan akan memberikan yang terbaik serta mengharapkan yang terbaik dari pasangannya.


Lalu apa yang harus kita lakukan sampai kita menemukan pasangan dengan ketiga kriteria ini? Jadilah pribadi dengan 3 kriteria ini. Persiapkan diri kita. Jika kita mau mendapatkan seorang ratu, jadilah seorang raja.

Apa saja yang mesti kita persiapakan untuk pasangan kita nanti? Nonton saja video di bawah ini untuk lebih jelasnya.



Be blessed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s