5 Kebiasaan Seorang Content Creator Yang Berhasil


Di blog saya sebelumnya tentang apa itu seorang pembuat konten dan peranannya, saya ada menulis bahwa semua orang bisa menjadi seorang pembuat konten. Namun ada perbedaan antara seorang pembuat konten biasa dan luar biasa. Luar biasa di sini maksud saya adalah yang berhasil menjadi pembuat konten yang memberikan value untuk orang lain.

Menjadi seorang pembuat konten yang berhasil bukanlah untuk semua orang. Ini bukan tentang main sembarang upload foto atau membuat kata-kata cantik pada background di Photoshop dan memasukkannya ke Instagram.

Jika kita mau menjadi seorang pembuat konten yang berhasil, kita perlu mengikuti prinsip-prinsip pembuatan konten dan konten apa saja yang dapat kita pakai. Ini berarti ada strategi yang harus kita gunakan dan strategi ini adalah membentuk kebiasaan-kebiasaan yang dibentuk oleh seorang pembuat konten yang berhasil.

Saya sendiri sudah mempraktekkannya dan cara ini berhasil untuk saya. Silakan dipraktekkan dan kita lihat apakah kebiasaan-kebiasaan ini akan berhasil juga untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s