RIP Drone, Demi Cinematic Video Apik Ini


Aloha, senang rasanya bisa membuat video Cinematic lagi. Ijinkan saya pamer ya. Buat video ini banyak dramanya juga loh. Mulai dari miskom antara pihak yang memberi ijin saya dengan orang di lapangan sampai tragedi jatuhnya drone ada di sana semua.

Miskom terjadi karena kami diminta untuk menunggu marketingnya datang baru bisa dapat akses masuk ke dalam Apartemen Gold Coast Sea View PIK. Saya saya harus menelepon orang yang tektok memberi ijin untuk syuting di sana. Untungnya hanya menunggu sebentar.

Sampai di dalam, banyak beberapa barang yang ketinggalan. Pertama adalah jam tangan yang mau dipakai untuk di dalam video. Saya sampai meminta kakak saya mengantarkannya. Kemudian pada saat dia sudah mengantarkan, saya baru sadar juga ketinggalan pegangan gimbal saya, jadi saya merepotkan kakak saya lagi buat anterin lagi.

Yang paling sadisnya tentunya adalah ketika saya sudah ambil beberapa shot, saya menghampiri dua teman saya yang membawa drone dan yang pisah dengan saya karena mau ambil footage drone. Teman ini dengan santainya berkata, “Drone gua jatuh.”

Reaksi pertama saya tentunya, “Bercanda luuu!” Tapi melihat wajah memelas dan tampang teman saya yang tidak bisa bercanda ini plus dikasih liat drone dia yang hancur, ya sudah inailahi untuk drone mahal tersebut.

Drone jatuh akibat malfunction karena sinyalnya bercampur dengan sinyal drone dari teman 1 lagi yang dinyalakan di sebelah dia. Ternyata 2 drone ketika dinyalakan dari remote itu kudu physical distancing ya, kawan-kawan. Videonya pun masih terlihat ketika drone menabrak tembok dan jatuh. Ngeri juga rasanya kaya jatuh dari gedung tinggi.

Untungnya footage yang teman saya ambil ini bagus-bagus dan bisa digunakan. Kebenaran saya belum sarapan pada saat syuting. Semakin siang semakin sakitlah kepala karena terik matahari. Maklum syutingnya di outdoor. Saya lemas dan mual saat sudah hampir selesai.

DCIM\100MEDIA\DJI_0147.JPG

Tapi saya sangat senang dan puas dengan hasil yang saya dapatkan. Monggo ditonton dan dikomen di YouTube ya buat menghargai hasil perjuangan saya dan teman-teman saya ini. Video ini bisa terjadi karena kerja sama juga dengan Gold Coast Sea View Apartment dan jam tangan Favorite yang saat ini sedang ada Give Away. Segera kepoin Instagramnya ya.



Be blessed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s