Short Getaway Di Pines Villa, Bandung


Akh, finally, bisa juga liburan walau cuma 2 malam di Dago, Bandung. Karena perginya numpang kakak beradik dari keluarga teman, jadinya tidak bisa keluar-keluar. Masih pada parno Coronce. Alhasil berlabuhlah kita di Pines Villa, sebuah villa pribadi dengan kolam renang kecil dan pemandangan gunung membentang dari kolam renangnya.

Kita ke sana hari Senin siang dan sempat mampir untuk makan sate jandho kesayangan di belakang Gedung Sate. Siapa yang tahu jandho itu apa? Perlu search ‘Sate Jandho Tjung Productions’ di YouTube bagi yang mau kepo haha. Habis itu baru deh ke villa. Jalanannya lancar, mungkin efek pandemi juga.

Malam pertama cus kita shabu-shabu dan besoknya kita bbq ala Korea plus japchae yang semuanya sudah disediakan oleh keluarga teman. Saya sudah membawa perlengkapan kamera dan berniat syuting ala-ala cinematic di sana. Kudu nonton ya dan komen di YouTube pendapat kalian tentang video ala-ala ini. Semoga suka.



Malam kedua saya ke kota di Paskal Hyper Square untuk hangout bersama temannya teman di Above and Beyond. Tempatnya cozy dan besar. Makanan steaknya juga asyik sama saladnya. Dapat segelas wine gretong juga karena pesan steak.

Besok paginya akhirnya kesampaian berenang walau lebih ke main air sama anak-anaknya teman sih. Tapi setidaknya perawanin kolam renangnya haha. Rasanya pengen liburan lagi ke Bali, terutama. Tunggu sajalah ya tanggal mainnya.

Teman-teman yang lain piye kabare? Destinasi liburan mana nih yang pengen kalian datangi selama pandemi ini? Siapa tahu bisa travel bareng, ahay!

Be blessed!

2 Thoughts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s