Ambil Kesempatan Sebelum Berlalu, Pantjoran PIK Sudah Buka!


Kesempatan tidak datang 2x, yes! Benar sekali. Dan saya baru saja melewatkan kesempatan itu, menyesalkan dan menyebalkan. Begini kronologisnya.

Kemarin tanggal 2 November 2020, saya bersama tim sedang ada proyek bersama Pantjoran PIK. Kita syuting video cinematic. Videonya bisa nonton di bawah ini. Komen ya gimana videonya.



Waktu lagi sibuk syuting, muncullah ni satu koko-koko menghampiri teman saya yang sedang syuting modelnya. Dia bertanya-tanya apakah bisa fotoin atau videoin orang juga? Kebenaran dia mau pre-wed di sana dan membutuhkan fotografer. Teman saya segera mengalihkan kepada saya. Saya yang lagi sibuk juga masih bingung dan si koko ini bilang nanti kita ngobrol saja gimana prosedurnya dan dia mengijinkan kita syuting dulu.

Sambil syuting saya memikirkan kira-kira untuk video pre-wed harus mematokkan berapa jasanya karena saya masih tidak jelas dia mau video saja atau foto atau butuh drone dan lainnya.

Beberapa saat berlalu dan saya masih sempat melihat si koko ini sedang menunggu dan teleponan. Saya mau menghampiri tapi tidak enak karena dia tampak sibuk. Tapi selang beberapa saat, koko ini menghilang! Saya bahkan sudah menyiapkan kartu nama untuk diberikan kepadanya.

Pertanyaanya kenapa saya tidak kasih dulu kartu nama saya pas dia bilang mau menuggu syuting? Ya sudah hilang sudah satu calon klien.

Di sini saya belajar setiap orang yang kita temui adalah networking kita. Kita tidak pernah tahu kapan dan bagaimana mereka akan membawa keberhasilan untuk kita. Pada saat syuting, saya bertemu dengan 1 anak perempuan cantik yang ada di video ini dan kenapa saya tidak memberikan kartu nama saya kepada orang tuanya sambil meminta mereka menonton videonya? Siapa tahu mereka akan suka dan membagikan video saya juga? Dasar introvert!

Kesempatan tidak datang dua kali. Yes. Jadi siapapun yang kita temui baik sengaja atau tidak sengaja, baik-baiklah kepada mereka dan jangan lupa tukaran kontak. Kalau ketemu saya juga begitu ya.

Anyway tanggal 7 kemarin, Pantjoran PIK sudah buka. Sudah pada ke sana belum? Yang belum nih bisa lihat bagusnya bangunan di sana dari video dan foto-foto saya. Tempatnya memang tidak begitu besar namun banyak spot-spot foto yang asyik. Kalau sekarang lagi rame-ramenya karena banyak pengunjung. Tempat ini juga dikelilingi banyak tempat makanan dan minuman. Salah satunya yang saya suka adalah Bakmi Ayong dan Fish Village. Ada Holywings juga loh di sini.

Yang mau kepoin langsung ke ig @pantjoranpik. Jam tangannya @favoritewatchofficial.

Be blessed!

6 Thoughts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s