Perjuangan Pakai Masker


Yes, pakai masker itu butuh perjuangan juga ga sih menurut kalian? Buat say ayang ga pernah pakai masker, sejak pandemi ya mau ga mau harus nurut sama pemerintah ya ‘kan harus berintegritas juga taat pada otoritas. Lagipula menggunakan masker ‘kan juga demi kenyamanan bersama. Walau ada yang tidak percaya dengan Corona, tapi dengan menggunakan masker kita membuat orang lain (yang percaya) merasa aman saat berada di dekat kita.

Kita tidak pernah tahu apakah kita bawa virus atau tidak. Kita pakai masker supaya orang lain aman dan nyaman juga. Jadi ini adalah salah satu praktek nyata kita menghargai orang lain. Pengalaman saya menggunakan masker ya tentunya sering ketinggalan sehingga harus naik turun tangga lagi. Kemudian nafas susah terutama saat berolahraga. Telinga sakit sudah pastilah ya dan ngomong yang tidak jelas.

Buat kalian sendiri, ada ga pengalaman yang lucu saat menggunakan masker? Ingat ya, perubahan memang terkadang sulit tapi terkadang perubahan itu baik. Cus nonton yuk skit terbaru saya bersama teman-teman. Let me know what you think ya.



Be blessed!

6 Thoughts

  1. kadang memang manusia perlu dipaksa untuk hal-hal yang baru, saya juga engap sebenarnya menggunakan masker tiap hari, tapi selain memenuhi protokol kesehatan menggunakan masker juga demi kebaikan diri kita sendiri di masa pandemi seperti ini, mas. semoga tidak capek menggunakan masker, hahaha.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s