Jodoh Pasti Ku Tunggu, Syuting MV Rijja Abbas Bersama Dimas Ahmad


Akhirnya bisa berkesempatan membuat Music Video lagi. Kali ini berkolaborasi dengan Rijja Rumor. Ada yang kenal? Biar saya ingatkan, “Aku terjatuh dan tak bisa bangun lagi…”

Tahu lagunya? Yes, Butiran Debu judulnya. Ini lagu hits di jaman 90-an, kalau tidak salah, jamannya milenial haha. Kali ini Rijja rilis lagu terbarunya, “Jodoh Pasti Ku Tunggu”. Saya berkesempatan untuk membuatkan Music Video (MV) untuk dia. Model yang ada di MV-nya juga ternyata sedang viral yaitu Dimas Bam yang mirip dengan Raffi Ahmad.

Syuting seharian bersama mereka di daerah selatan ini sangat menyenangkan walaupun sudah dipastikan saya gosong haha. Asyik juga bisa bermain ke daerah Kemang dan berkenalan dengan tim produksi musiknya. Dari sini saya juga belajar tentang produksi musik dan betapa kejamnya dunia per-labelan (penyanyi bisa kena tipu loh tidak dapat komisi). Thanks buat Risna si ibu produser, Rijja, Dimas, Salsa (model perempuan), dan teman saya juga Hendry yang sudah membantu syuting.

Ini dia cuplikan sesaat yang saya buat dari MV-nya dan MV-nya. Kasih tahu pendapat kalian ya. Semoga suka. Dalam hitungan jam sudah 124K viewes!



Dan ini video BTS-nya.



Be blessed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s