Bebas Syuting Seharian di Kawasan Central Park


Lama tak berjumpa, yuhu! Maklum orang sok sibuk. Mau sharing sedikit aja kalau kemarin saya mendapat kesempatan untuk syuting bersama Podomoro City, khususnya Grand Madison Park yang adalah kondominium di belakang Central Park. Ada yang tahu? Kalau ga tahu ya udah saya kasih tahu. Ini kondominium tentunya beda dari apartemen karena unitnya tidak sebanyak apartemen dan lebih besar-besar. Tentunya lebih eksklusif ya.

Karena fasilitas terdekat di sana adalah mall Central Park serta taman Tribeca-nya, jadi kita bisa bebas membawa kamera profesional di sana karena sudah ada surat ijinnya. Mall Central Park jadi berasa milik sendiri. Mau nerbangin drone aja bisa (tapi sayang sekali karena… nanti ya bakal diceritakan).

Lanjut syuting di Tribeca dan setiap jalan beberapa langkah akan ada pak security mendatangi dan menanyakan kabar (alamak! Ditanyain ijinnya mana?!). Memang agak ketat sih peraturan mereka tapi karena lama-lama semua security saling kontak-kontakan pakai HT mereka jadinya tahu ada yang akan syuting di sana.

Ditambah hujan dan angin kencang, rasanya susah cari spot yang uenak buat Talk Show, jadinya kita beralih ke indoor saja di kondonya. Waktu banyak terbuang sih karena cari-cari spot itu. Lanjut di Grand Madison sambil makan siang dan menyelesaikan syuting di Grand Madison sementara salah satu teman saya menerbangkan drone di kolam renang dan saya serta yang lain sibuk syuting Talk Show-nya.

Saat kembali ke kolam renang, teman saya yang menerbangkan drone basah kuyub dan ternyata oh ternyata drone dia nyemplung ke kolam renang. Teman saya sempat mengeluarkan isi celananya (jangan ngeres! dompet dkk maksudnya) dan melepaskan kaus kaki sebelum lompat ke kolam. Drone-nya kaget karena teman saya ini mau tangkap drone yang mau landing pakai tangan dia tapi malah baling-baling drone melukai tangan teman saya. Drone yang kaget itu langsung menghempaskan diri ke kolam. Ya sudah deh jadinya kita tidak bisa syuting drone di mall. Tapi untungnya shot di kondo sudah dapat.

Ini apa karena saya yang ciong sama drone atau gimana ya karena setiap ada proyek sama drone, kalau ga dronenya nabrak dinding dan jatuh kemudian rusak, ada lagi yang nabrak pohon sampai baling-baling patah. Drone yang jatuh ke kolam ini tragedi ketiga saya bersama drone. Kalau kaya gini, mana berani saya beli drone haha.

Seharian di kawasan Central Park ini benar-benar bikin encok. Tapi walaupun begitu fun banget karena bisa pengalaman syuting di mall Central Park. Bebas ambil footages di dalam mall pula dan Sky Bridge-nya. Tapi karena sudah capek jadinya sudah tidak mood untuk foto-foto buat feed sendiri haha.

Tunggu ya hasil videonya di YouTubenya Ruby Herman.

Be blessed!

2 Thoughts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s