Syuting Bersama Ben Gong’s Tea Sampai Supermall Karawaci Tutup


Sesuatu banget bisa seharian membuat konten di salah satu tempat minuman favorit saya, Ben Gong’s Tea, yang kini ada di Supermall Karawaci. Syuting ini cukup perjuangan juga karena pas datang pagi, suasana masih sangat sepi. Tapi setelah kita siap-siap, tamu-tamu dan pesanan mulai berdatangan membuat kita harus sering pause di tengah-tengah syuting. Alhasil sampai mall tutup, kita baru kelar juga.

Jika artikel ini bermanfaat, jangan ragu untuk membagikannya supaya kehidupan kita bersama menjadi lebih baik. Follow dan like juga ya supaya saya makin bersemangat menulis.

Kaki rasanya pegal banget dan badan encok semua, apalagi di bagian kasirnya itu tidak ad atempat duduk. Jadi kalau berdiri di sana sambil nunggu suara-suara berisik hilang, ya harus tetap workout buat full body haha. Tapi syukurnya kita semua have fun dan enjoy dengan hasil yang memuaskan juga. Ada artis baby cilik juga yang bisa diajak main di tengah-tengah syuting. Lihat saja videonya kalau penasaran haha.

Di sini saya dan tim mebuat skit komedi ‘Kelakuan Customer’ yang biasanya suka nyelekit. Lucunya saat karyawan-karyawan Ben Gong’s Tea nonton, mereka bilang kok saya bisa tahu persis ada yang seperti itu? Haha. Memang realita ternyata. Wait, is that you?

Nonton video skit kita di @tjungproductions dan juga channel YouTube Ben Gong’s Tea ya.



Kalau tanya saya sukanya apa, saya bakal saranin Original Fruit Tea, Ovaltine Crunchies, & Cheezo Biscoff Lotus. Penasaran juga sama Strawberry Cheezo yang kata salah satu ownernya enak (belum sempat kesampean).

Oh ya ada hampers Imleknya juga, kepoin aja langsung ke yang bersangkutan ya.

Be blessed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s