Imlek Paling Berbeda, 2021


Happy Chinese New Year! Gong xi fa cai! Semoga di tahun baru ini semua diberikan kemakmuran dan kelimpahan. Semoga coronce segera ciao! Semoga kita bisa kumpul-kumpul lagi ya. Biasanya Imlek memang di rumah open house, tapi kali ini cuma kedatangan keluarga dari kakak saja.

Hey! Jangan cuma baca dan belajar saja, tapi hargai penulisnya dengan like, follow, dan kasih pendapat di komen serta bagikan supaya kehidupan bersama lebih baik.

Memang rasanya ada yang kurang, apalagi biasanya tiap tahun saya buat vlog bersama saudara-saudara. Tapi walaupun begitu masih bisa tetap berkreasi, akhirnya dibuatlah TikTok ala-ala ini.



Di balik konten ini ada arti dimana anak-anak mendatangi rumah orang tua. Generasi lebih memberikan hormat dan ungkapan kasih sayang. Generasi lebih tua memberikan angpao sebagai kepedulian di tahun baru Imlek. Namun setelah anak-anak menikah, maka gantian anak-anak yang membalas budi orang tua dengan memberikan angpao kepada mereka.

Karena adik saya tidak bisa balik dari Melbourne, maka sengaja saya buat versi video call yang menggambarkan sekarang memang kalau mau Imlek-an yang online saja lebih baik.

Flashback beberapa hari sebelum Imlek, saya sempat sakit karena asam lambung yang naik. Apakah mungkin karena minum air lemon tiap bangun tidur saat perut kososng? Mungkin ada yang bisa memberikan jawaban? Akibatnya ditambah dengan sering makan pedas dan gym yang cukup berat, makin memburuklah keadaan.

Udah swab belum? Yang tanya begini, terlalu! Haha. Jaman sekarang kalau sakit bukannya dijagain tapi malah jaga jarak. Bukannya ditanya gimana kesehatannya, tapi malah ditanya sudah swab belum? Jawabannya sudah dan negatif!

Selamat hari raya Imlek buat semuanya dan saya mau nostalgia dulu dengan konten-konten saya di tahun-tahun sebelumnya. Cus yang mau ikutan segera merapat.



Be blessed!

7 Thoughts

    1. Gong xi fa cai, bunda yang kece. Haha iya mau sebanyak apapun ta terima kalau dari dirimu mah. Amiiin sukses juga buat diri,u dan keluarga ya.

      Haha iya nih, pusing pala ayam banyak deadline sampai IK terbengkalai haha. Ga tw masih ada di grup ga tuh huhu.

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s