Refleksi Valentine, Cinta & Kesepian


Kita bisa menjadi berkat dimana saja, tidak hanya di dalam gereja saja. Dalam pekerjaan, pertemanan, pergaulan, dan dalam apapun, kita bisa menjadi saksi untuk Tuhan. Sebagai pembuat konten pun, saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membuat sebuah karya bersama dengan YesHeis Indonesia yang memang memiliki misi untuk membawa kabar baik untuk semua.

Hey! Jangan cuma baca dan belajar saja, tapi hargai penulisnya dengan like, follow, dan kasih pendapat di komen serta bagikan supaya kehidupan bersama lebih baik.

Di sini saya diminta untuk menjadi sutradara sekaligus videografer yang mengambil semua footage yang dibutuhkan untuk sebuah klip video yang ditayangkan Valentine kemarin di channel YesHeis, judulnya adalah ‘Cinta dan Kesepian’.



Video ini merupakan sebuah refleksi untuk kita semua yang suka melihat kesempurnaan dalam kehidupan orang lain terutama di media sosial. Banyak dari kita yang merasa sendiri, sepi, ingin dicintai, dan diingini. Namun tidak mendapatkannya.

Padahal kita sudah mendapatkannya. Kita hanya tidak menyadarinya. Cinta itu tidak bisa hidup tanpa kita sehingga Ia rela memberikan nyawanya bagi kita semua. Itulah cinta sejati.

Kalimat terakhir dari video ini secara pribadi sangat menyentuh kehidupan saya.

Jadi kalau hari ini kamu masih merasa sendiri, mungkin karena kamu belum kenal Yesus, cinta yang sejati.



Be blessed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s