Cathy Sharon Photoshoot, Cinematic Video


Finally, jadi juga video Cathy Sharon saat photoshoot. Ya, walaupun agak molor beberapa hari setelah foto-fotonya di-publish; tapi saya rasa video ini akan worth it.

Hey! Jangan cuma baca dan belajar saja, tapi hargai penulisnya dengan like, follow, dan kasih pendapat di komen serta bagikan supaya kehidupan bersama lebih baik.

Terima kasih kenapa Make Up Artist, Esther Kwan, yang selalu ajak kolaborasi untuk membuat karya-karya asyik bersama orang-orang yang seru. Ini kali pertama saya berjumpa dengan Cathy Sharon dan kesan pertama, dia orangnya ramah dan sangat memperhatikan para tim yang bekerja bersama dia.

Sebelumnya dia juga membiaya semua tes PCR untuk para tim yang akan berkolaborasi bersamanya saat photoshoot. Di sini ada 4 look yang seru dan fotografernya, Rico, tiba-tiba berpikir untuk membuat outdoor photoshoot. Hasilnya sangat bagus. Tidak sia-sia Cathy sampai berdiri di atas meja dengan dipegang oleh 2 orang.

Hal yang lucu yang terjadi di sini adalah saya kehilangan tutup lensa saya. Sudah saya cari kemana-mana sampai saya minta 2 mas yang bekerja di studionya untuk memberikan kepada saya kalau menemukan. Namun ternyata tiba-tiba salah satu dari masnya menghampiri saya dan bertanya apakah sudah mengecek kantong celana saya. Saya menjawab sudah dan memang sudah, namun setelah saya mengecek lebih dalam di kantong celana bagian belakang, ketemu deeeh! Terima kasih, mas!

Untuk Vlog Behind The Scene-nya menyusul ya. Di sini silakan dulu saksikan video cinematic yang saya buat dan bagikan pendapat kalian tentang video ini, ya. Semoga suka.



STAR @cathysharon
BRUSHED @estherkwanmua
HAIRDO @hairdoby_ell
PAR @rico.aprecelino
STYLED @rikkisi
Acc @g.liem
NAILART @linneabeautybar_id
VIDEO @hansontjung
STUDIO @sashistudio
DRESS @toryburch
DRESS @thestoryof


Be blessed!

4 Thoughts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s