Cinta & Luka, Syuting Kedua Bersama yesHeis


Hi, hi! Masih ingat saya pernah share dimana saya syuting untuk video yesHeis berjudul ‘Cinta & Kesepian’ tepat saat Valentine? Kali ini adalah project kedua saya, judulnya ‘Cinta & Luka’. Yes, sadis memang judulnya. Namun memang itulah kenyataannya.

Hey! Jangan cuma baca dan belajar saja, tapi hargai penulisnya dengan like, follow, dan kasih pendapat di komen serta bagikan supaya kehidupan bersama lebih baik.

Ketika kita terbuka untuk cinta maka kita juga harus terbuka untuk luka, setuju? Sama halnya dengan pengorbanan Yesus di kayu salib tepat di Jumat Agung ini, Dia mengalami luka makian, pengkhianatan, bahkan Dia mengorbankan tubuhnya untuk dilukai karena cinta-Nya yang besar untuk kita semua.

Guys, ini hal yang benar-benar bukan kebetulan. Sejak semalam saya ingin menulis tentang project saya bersama yesHeis ini namun saya tidka mengira ketika menulis blog ini, semua malah pas dengan momen dimana Blog ini akan saya publish pada Jumat Agung ini. Saya sendiri baru teringat bahwa besok adalah Jumat Agung.



Tidak ada manusia yang sempurna. Kita harus belajar mengampuni sama dengan Yesus mengampuni kita. Bawa luka yang kita miliki kepada Tuhan. Dia tidak akan mempermalukan luka yang kita bawa pada-Nya.

Anyway, kembali ke project saya. Vlog ini saya buat bersama Hana, Sergio, dan asisten kamera, Hendry. Syutingnya asyik karena adegannya adalah adegan ribut-ribut dan juga lari-larian (capek juga, sebenarnya haha!). Yang harusnya marah-marah adu argumen malah jadi komedi karena ucapan yang keluar malah lucu-lucu. kita tidak mengambil suaranya jadi yang penting ekspresinya garang.

Banyak kejadian menarik seperti dikagetkan sama anjing yang lewat, nungguin mobil lalu lalang, sampai ditegur satpam karena syuting di lantai atas ruko.

Untuk lari-larian juga lumayan capek. Terima kasih buat Hendry yang membantu adegan lari-larian haha. Lucunya ni anak tidak ke gereja tapi dia sudah membantu membuat video untuk Natalan gereja saya dan juga untuk yesHeis. Bless you, my man!

Puji Tuhan semua berjalan lancar dan semoga video ini bisa memberkati orang lain. Jangan ragu membagikan video di atas kepada teman-teman yang lain terutama di momen Jumat Agung ini, jadi berkat sekali-kali napa?!



Be more positive, creative, and productive! Be blessed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s