Ikutan Latah BTS Meal Ga?


BTS Meal dimana-mana, ada yang ikutan latah BTS Meal? Saya heran padahal saya tidak tahu sama sekali setiap personil BTS (jangan dihujat ya, BTS Army, ampun!) tapi keviralan ini membuat saya mau mencoba juga BTS Meal ini serta membuat kontennya.



Di sini saya menemukan kalau manusia itu latah terutama terhadap kondisi sosial. Jika ada yang ngetren, kita cenderung mengikuti. Ada tempat makan asyik atau makanan enak, kita cenderung mau mencoba. Ada film bagus, buruan ditonton. Manusia itu suka mengikuti. Pertanyaannya apakah kita manusia yang mengikuti atau yang memimpin?

Hey! Jangan cuma baca dan belajar saja, tapi hargai penulisnya dengan like, follow, dan kasih pendapat di komen serta bagikan supaya kehidupan bersama lebih baik.

Kalau kata bang Einstein,

The one who follows the crowd will usually get no further than the crowd. The one who walks alone is likely to find themselves in places no one has ever been before.

Berjalan sendiri terkadang akan membawa kita ke tempat yang tidak pernah didatangi orang lain sebelumnya. Kita menjadi pioneer, pelopor. Kita menjadi pemimpin. Seorang pemimpin mendapatkan ide dan mengemas ide itu dengan cara mereka sendiri. Ya tidak apa kalau mendapat inspirasi ide dari yang lain karena saya sering mendapatkannya dari yang lain. Namun saya mengemasnya dengan gaya saya sendiri.

BTS Meal bisa dikatakan salah satu cara branding yang paling berhasil dengan menggaet boyband papan atas padahal McD hanya menjual Nugget saja (tidak ada yang spesial, sebenarnya). Namun itu adalah cara memimpin mereka dalam dunia F&B dimana banyak yang tentunya akan mulai mengikutinya.

Pertanyaannya apakah yang lain akan mengikuti atau mencari ide baru yang tidak kalah untuk memimpin juga? Apakah kita juga hanya akan menjadi pengikut (ekor) daripada pemimpin (kepala)?

Be more positive, creative, and productive! Be blessed!

4 Thoughts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s