Extend di Bali Berujung Syuting Bersama Keluarga Edric Tjandra


Hello, creators!

From now on, saya mau sharing kehidupan saya seputar pembuatan konten. Ini berarti saya akan bercerita bagaimana serunya membuat konten baik buat konten pribadi ataupun buat klien atau artis. Sudah lama saya mau menulis tentang ini jadi ijinkan saya buat nyicil-nyicil cerita saya ya.

Pengalaman yang mau saya bagikan di sini adalah ketika saya sedang berlibur di Bali lebaran kemarin. Dikarenakan tidak mendapatkan tiket pulang (karena sudah full), jadi saya harus extend beberapa hari lagi (3 atau 4 hari, saya sudah pikun) sambil menunggu tiket murah. Namun di 3 hari terakhir, ko Edric Tjandra menghubungi saya di WhatsApp dan menanyakan apakah saya sedang di Bali.

Saya menjawabnya dan ternyata dia juga sedang di Bali dan saat melihat IG saya sedang di Bali, ko Edric berniat mengajak saya untuk syuting vlog dia di Bali Safari. Namun saat itu saya sudah tidak berada di daerah Nusa Dua dan tidak ada kendaraan. Saya stay di daerah Seminyak dan jaraknya sangatlah jauh untuk ke Bali Safari. Mau tidak mau, kita belum berjodoh.

Namun malamnya ko Edric bilang besok dia mau photoshoot di hotel Grand Hyatt (tempat dia married dulu) bersama istri tercintanya, Venny Tjandra, dan putrinya, Abigail, yang btw so cute! Saya pun menyewa mobil untuk besok (untungnya masih dapat di detik-detik terakhir) supaya besok bisa syuting bersama keluarga ko Edric.

Di sana bersama fotografer liburan yang juga adalah teman ko Edric, saya mengabadikan liburan pertama Abigail ke pantai. Senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenang kembali perjalanan cinta ko Edric dan sang istri di tempat pernikahan mereka sebelum Abigail lahir.

Saya sempat membuat video transisi untuk mereka dan ci Venny saat mem-post videonya di IG, memberikan caption yang membuat saya sempat terharu.

Biasanya image seorang Edric Tjandra selalu full of comedy, namun di sana saya menyaksikan sisinya yang berbeda sebagai kepala keluarga dimana dia benar-benar menyayangi istri dan anak, bahkan memperlakukan babysitter dengan baik. Dia juga pribadi yang religius karena saat berdiri di pinggir pantai bersama istri dan putrinya, dia mengajak putrinya untuk berterima kasih kepada Tuhan Yesus.

Ko Edric dan keluarga sangat senang dengan video saya dan berharap lain kali saya bisa ikut syuting jika ada momen-momen seperti ini. Terima kasih sudah mempercayakan momen kalian bersama saya ya. Selamat menyaksikan videonya.

Be more positive, creative, and productive!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s