Who Am I?

HANSON TJUNG adalah seorang pengusaha muda yang memiliki passion di bidang media terutama dalam menulis (blogging, scriptwriting untuk film dan drama, dan novel) dan filmmaking. Sampai saat ini ia telah menghasilkan banyak karya-karya kreatif terutama di video-video yang membawa pesan baik untuk dunia. Ia berkomitmen untuk hanya membagikan hal-hal yang positif yang mampu membangun serta menginspirasi orang lain. Sampai tahun 2018, ia telah memproduseri 5 film independen (Family Day, Joe & Matt, Blessed, Bintang Timur, Pohon Adalah Kesempatan”), sebuah drama musikal berjudul “Kutukan di Desa Bakung”, dan masih banyak drama-drama serta video-video seperti sketsa, vlog, dan travel vlog.

Di tahun 2017, Hanson berkesempatan untuk menjadi salah satu penulis di buku “Ayahku Pahlawanku” yang diterbitkan oleh Grow Publishing. Buku ini menjadi buku pertamanya yang dipublikasi. Sedangkan tulisan-tulisan lainnya ia dedikasikan di blog pribadinya.

Saat ini ia telah dipercaya untuk memimpin sebuah komunitas Dewasa Muda yang berfokus kepada pertumbuhan setiap anggotanya sehingga mampu menggenapi tujuan hidup mereka dan semakin bijaksana dalam membuat pilihan. Ia juga memimpin tim multimedia dimana ia mulai mengajar dan membentuk anak-anak muda yang berdedikasi sepertinya untuk membuat dunia lebih baik. Ia terus belajar dan memperbesar kapasitas dirinya sambil mengajar serta berkarya.

For God is creative, so do I.

Hasil-hasil karyanya bisa diintip di:

Instagram :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s